Aneka Resep Obat Ramuan Tradisional Herbal Alami Berasal Dari Tanaman atau Tumbuhan yang Berkhasiat Untuk Mengobati Segala Macam Jenis Penyakit

Aneka Makanan Berkhasiat Untuk Tingkatkan Gairah Seks

Artikel terkait : Aneka Makanan Berkhasiat Untuk Tingkatkan Gairah Seks

OBAT PERANGSANG HERBAL ALAMI BERASAL DARI MAKANAN BUAH-BUAHAN.
Informasi Makanan Berkhasiat Sebagai Obat Perangsang untuk Pria dan Wanita.
Makanan memainkan peran penting untuk meningkatkan kehidupan seksual. Beberapa makanan dapat meningkatkan libido sehingga kualitas seksual Anda dan pasangan semakin baik.

"Hubungan antara makanan dan dorongan seks bukan hanya angan-angan. Penelitian menunjukkan bahwa makanan atau nutrisi tertentu memang memainkan peran dalam meningkatkan libido dan mendukung kehidupan seks yang sehat," kata Cynthia Sass, penulis S.A.S.S Yourself Slim.

Berikut beberapa makanan terbaik untuk seksualitas seperti yang dikutip Health:
1. Stroberi
Tanaman perdu ini adalah makanan terbaik untuk meningkatkan kualitas seksual. Alasannya, sirkulasi yang baik dianggap penting bagi fungsi seksual baik pada pria maupun wanita. Stroberi kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan jantung dan arteri. Selain itu, stroberi kaya vitamin C, bersama antioksidan, dikaitkan dengan jumlah sperma yang lebih tinggi. Celupkan stroberi ke dalam cokelat cair untuk mengaktifkan libido Anda.

2. Avokad
Buah super ini kaya vitamin E. Avokad mengandung antioksidan, potasium, dan vitamin B6 yang dapat mencegah penyakit jantung dan meningkatkan aliran darah lebih baik. Avokad juga merupakan sumber yang baik dari lemak tak jenuh tunggal yang menyehatkan jantung. Apa pun yang membantu fungsi jantung dan sirkulasi darah juga dapat menjadi penting untuk kehidupan seks yang sehat. Pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin untuk mengalami disfungsi ereksi karena kedua penyakit itu bisa terjadi akibat kerusakan arteri.

3. Almond
Almond mengandung seng (zinc), selenium, dan vitamin E, merupakan vitamin dan mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi. Selenium dapat membantu masalah infertilitas. Vitamin E juga dapat menyehatkan jantung. Seng adalah mineral yang membantu memproduksi hormon seks laki-laki dan dapat meningkatkan libido. Aliran darah penting bagi organ intim Anda, sehingga memilih lemak baik seperti asam lemak omega-3 pada almond adalah ide yang baik.

4. Ubi jalar
Ubi jalar kaya akan potasium. Potasium membantu melawan tekanan darah tinggi yang berhubungan dengan risiko yang lebih tinggi dari disfungsi ereksi. Ubi jalar juga kaya akan beta-karoten, memberikan tubuh vitamin A, yang disebut dapat membantu bagi mereka dengan infertilitas (ketidakmampuan menghasilkan keturunan atau tidak subur).

5. Wijen
Seng dinilai baik untuk kesehatan seksual dan dapat membantu testosteron dan produksi sperma. Sumber seng paling banyak ditemukan pada tiram. Tapi, seberapa sering Anda makan tiram? Sumber mineral seng lainnya dapat ditemukan pada wijen.

6. Semangka
Buah musim panas yang populer ini rendah kalori. Selain itu, semangka juga tinggi fitonutrien yang berpotensi meningkatkan libido. Pada 2008, penelitian Texas A&M mengatakan bahwa lycopene, citrulline, dan beta-karoten yang ditemukan dalam semangka dapat membantu merelaksasi pembuluh darah dan memberikan perangkat tambahan alami untuk gairah seks.

Artikel Aneka Informasi Obat Herbal Alami Lainnya :

Copyright © 2015 Aneka Informasi Obat Herbal Alami | Design by Bamz